Lembang Park & Zoo (Kebun Binatang Kekinian yang Edukatif dan Berhawa Sejuk)

Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo merupakan sebuah kebun binatang yang baru dibangun dikawasan Lembang. Kebun binatang ini berbeda dengan kebun binatang kota Bandung yang sudah ada lebih dulu, Lembang Park & Zoo mengusung tema utama ala Bavaria, yakni kebun binatang sekaligus taman. Lembang Park & Zoo direncakan akan grand opening pada bulan Maret 2020, namun saat ini pun kamu sudah bisa mengunjungi Lembang Park & Zoo dan mendapatkan harga menarik saat promo trial opening ini.

Tempat wisata yang nyaman dan bersih adalah dambaan semua orang ketika pergi berlibur, sejalan dengan hal itu Lembang Park & Zoo ini juga sangat mengedepankan kenyamanan dan kebersihan bagi pengunjungnya. Tak hanya bagi wisatawan yang datang, hal itu juga dikhususkan kepada para satwa yang ada di Lembang Park & Zoo ini.

Bukan zamannya lagi melihat para binatang terkurung pada jeruji besi yang berkawat, keadaan satwa yang kurus dan kebersihan lingkungan kebun binatang yang kotor. Semua itu tak akan kamu dapatkan apabila berkunjung ke Lembang Park & Zoo ini. Kamu akan melihat para satwa berkeliaran pada kandangnya yang bersih dan tak tertutup oleh kandang besi layaknya sebuah penjara binatang. Pada beberapa lokasi, kamu juga bisa bercengkrama dan memegang satwa pilihan yang sudah jinak dan berswafoto dengan mereka.

Kebun Binatang Kekinian yang Edukatif dan Berhawa Sejuk

Jika kamu memiliki anak, maka Lembang Park & Zoo ini adalah tempat yang sangat cocok sebagai sarana edukasi untuk mengenalkan mereka pada satwa-satwa yang ada di seluruh dunia khususnya satwa khas asli Indonesia. Dengan mengunjungi dan melihat langsung si kecil akan lebih memahami bagaimana bentuk satwa tersebut yang terkadang hanya bisa dinikmati dari sebuah gambar di TV atau dari video di youtube.

Berada di kawasan Cihideung Lembang menjadikan Lembang Park & Zoo ini memiliki hawa yang sejuk khas dataran tinggi Bandung. Lembang Park & Zoo ini memiliki lebih dari 350 satwa yang terdiri dari mamalia, ikan, ungags, primate, hingga reptil. Yang paling unik dari kebun binatang yang kekinian ini adalah hadirnya sebuah Bird Aviary, yaitu sangkar raksasa atau rumah bagi beragam burung dengan berbagai jenis dan warnanya yang cantik. Tak hanya bisa melihat, namun kamu juga bisa memegang dan berswafoto dan memberi makan burung yang ada.

Selain melihat para satwa yang hidup pada kandang yang dibuat mirip dengan habitat aslinya, di Lembang Park Zoo ini juga kamu bisa melihat berbagai macam atraksi dari para satwa yang ada, seperti pertunjukan dari Burung Elang, Galah dan Macaw. Dan kedepannya di Lembang Park & Zoo ini juga aka nada sebuah parade binatang.

Untuk kamu yang sudah puas melihat tingkah laku unik dari para satwa, Lembang Park & Zoo ini juga difasilitasi oleh adanya wahana bermain anak dari Story Land. Sedangkan untuk kamu yang sudah lapar karena telah berkeliling di area Lembang Park & Zoo yang luas ini, kamu bisa beristirahat sejenak sambil menikmati suguhan kuliner dari nusantara dan mancanegara yang terdapat di Eagle Foodcourt, Neko Cat Café, Quagga Greencafe, Mari Makan, Ice Cream Story, hingga Mie & Bakso si Loreng. Dan untuk kamu yang ingin suguhan segar dan menu cemilan, kamu bisa memilih untuk kulineran di Belah Doeren atau Prima Rasa yang juga tersedia di area Lembang Park & Zoo.

Fasilitas Lembang Park & Zoo

Sebagai sebuah tempat wisata, Lembang Park & Zoo ini telah dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap dan mumpuni. Mulai dari foodcourt, mushola, klinik, hingga toilet yang tersebar di beberapa titik.

Sedangkan untuk wahana bermain anak, Lembang Park & Zoo ini memiliki berbagai macam wahana seperti Lembang Park Equestrian, Fun Archery, Kiddy Water Zone, Carnival Games, dan Story Land.

Harga Tiket Masuk Lembang Park & Zoo

Selama masa trial opening, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sejumlah Rp. 35.000 untuk hari Senin-Jum’at dan Rp. 40.000 saat Sabtu-Minggu dan tanggal merah. Pembayaran tiket masuk tersebut dapat dilakukan dengan pembayaran tunai, kartu debit, maupun kartu kredit.

Lembang Park & Zoo ini buka setiap harinya pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Lokasi/Alamat Lembang Park & Zoo

Secara administratif, Lembang Park & Zoo ini berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Rute Menuju Lembang Park & Zoo

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Lembang Park & Zoo yang berada tak jauh dengan pusat kota Lembang ini. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk mengunjungi dan berwisata ke Lembang Park & Zoo yang kekinian ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga kamu agar acara traveling yang kamu buat semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

4 respons untuk ‘Lembang Park & Zoo (Kebun Binatang Kekinian yang Edukatif dan Berhawa Sejuk)

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: