Seven Grams Cafe (Café Retro Industrial yang Keren Buat Photoshoot)

Seven Grams Cafe

Café Seven Grams ini adalah salah satu café resto yang berada di Bandung dan tepatnya di Jl. Pesantren Wetan. Café yang masih satu manajemen dan satu gedung dengan Triple Seven Hotel ini memiliki lokasinya yang strategis berada di kota Bandung dan berada tak jauh dari mall Istana Plaza. Jadi, untuk kamu yang ingin pergi ke mall maka tak perlu jauh berangkat dari café Seven Grams ini.

Untuk kamu yang suka kulineran, Seven Grams ini sangat cocok karena menyediakan menu yang beragam. Dan tampilannya pun cantik dan menarik sehingga mampu untuk menggugah selera. Untuk yang ingin mengadakan acara gathering, ulang tahun, bridal shower atau pun arisan bisa menyelenggarakannya ditempat ini, karena Seven Grams Café ini memiliki area yang cukup besar dan cocok untuk berbagai acara kelompok.

Café Retro Industrial yang Keren Buat Photoshoot

Café yang berlokasi di Jalan Pesantren Wetan No. 20 ini mengusung tema retro industrial untuk dekorasi cafenya. Hal itu terlihat dari banyaknya material besi yang digunakan sebagai properti, mulai dari meja, kursi, lampu, hingga beberapa hiasan yang merupakan ciri khas dari sebuah industri atau pabrik. Hal retro dapat terlihat dari penggunaan properti dan hiasan yang ada di café memiliki dominan warna gelap dan sedikit pudar, hal itu mampu membawa pikiran kedalam suasana jadul antara tahun 1930 hingga tahun 1970.

Melihat dari dekorasinya yang menarik dan unik, banyak dari pengunjung yang menjadikan Seven Grams Café ini sebagai lokasi photoshoot mereka. Tak sedikit dari mereka yang niat menggunakan pakaian atau kostum yang semarak dan kekinian ala zaman now. Dengan tempat dan dekorasinya yang unik, foto kamu selama di Seven Grams ini akan cocok dan semakin hits saat di unggah di sosial media seperti instagram.

Fasilitas Seven Grams Cafe

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, Seven Grams Cafe ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat duduk kekinian yang didesain indoor maupun outdoor. Fasilitas umum lainnya yang tersedia adalah lahan parkir untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang luas, serta toilet yang bersih dan nyaman.

Harga Menu Seven Grams Cafe

Untuk menu yang ditawarkan, Seven Grams Cafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga western. Menu andalan dari Seven Grams baby chicken-nya yang super duper enak dan anti mainstream. Kamu akan disuguhkan menu ayam muda utuh dan harganya super murah yaitu hanya 39.000 rupiah saja per ekornya. Selain baby chicken yang jadi andalannya, di Seven Grams juga kamu bisa memesan steak yang bisa kamu pilih sendiri tingkat kematangannya, mulai dari rare, medium rare, medium, medium well hingga well done.

Setiap café resto memiliki menu signature yang menjadi andalan karena rasa dan tampilannya yang cantik. Dan Seven Grams ini punya menu andalan seperti seven cube’s steak, bowl of ginza, nasi goreng seven grams, dan vegetables tempura. Harga yang ditawarkan pun cukup murah meriah, mulai dari harga 25.000 – 60.000 rupiah. Yang paling keren adalah Seven Grams ini sering memberikan promo dan diskon untuk menu makanan dan minuman pilihannya.

Jam Buka Seven Grams Cafe

Seven Grams Cafe ini buka setiap hari, mulai dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Lokasi/Alamat Seven Grams Cafe

Secara administratif, Seven Grams Cafe ini berlokasi di Jl. Pesantren Wetan No. 20, Pandu, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

Rute Menuju Seven Grams Cafe

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Seven Grams Cafe yang memiliki konsep retro industrial ini karena berada tak jauh dari pusat kota Bandung dan dekat dengan mall Instana Plaza. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk kulineran sambil OOTD di Seven Grams Cafe yang punya konsep unik ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner kuliner kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: