Triple Seven Hotel Bandung (Hotel Retro Industrial yang Kekinian dan Instagenic)

Triple Seven Hotel Bandung

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi favorit untuk berlibur dan berakhir pekan. Terutama saat weekend cukup di padati oleh orang-orang yang berlibur. Tak hanya wisata alamnya yang terkenal, wisata belanja di kota ini pun cukup diminati oleh wisatawan dari luar Bandung. Selama berada di Bandung, tak sedikit para wisatawan yang menyewa kamar hotel untuk tempat menginapnya. Hotel yang nyaman dan bagus kini menjadi favorit para pelancong, kebutuhan akan foto untuk di upload seakan menjadi suatu keharusan. Hotel Triple Seven adalah salah satu hotel yang nyaman dan instagenic serta cocok untuk di upload di sosial media seperti instagram.

Hotel Triple Seven yang memiliki 2 lantai ini berlokasi di Jl. Pesantren Wetan dan memiliki lokasi yang strategis karena berada dekat dengan mall Istana Plaza serta tak jauh dari pusat kota Bandung. Jadi, untuk kamu yang menginap di hotel ini dan ingin bepergian ke kota Bandung tak perlu memerlukan waktu yang lama, cukup beberapa menit sudah tiba di Istana Plaza dan beberapa mall di sekitarnya.

 

 

Hotel Retro Industrial yang Kekinian dan Instagenic

Hotel Triple Seven ini cukup unik karena memiliki tema “retro industrial”. Tema industrial dapat terlihat dari desain kamar yang didominasi oleh penggunaan ornamen kayu dan besi. Sedangkan kesan retro ditampilkan oleh adanya mural yang ada dikamar seperti adanya gambar mobil atau kendaraan kuno yang pernah berjaya pada pada masa sekitar tahun 1930 hingga sekitar tahun 1970. Sentuhan klasik tersebut diperkuat oleh adanya  warna-warna yang sedikit pudar dan beragam, sehingga suasana dikamar tersebut mampu memunculkan memori yang berkaitan dengan gaya-gaya pada masa tersebut.

Tak banyak hotel yang memiliki desain retro industrial seperti ini. Dan untuk kamu yang mencari tempat menginap dengan konsep unik bisa menjadikan Hotel Triple Seven ini sebagai pilihan untuk menginap di Bandung. Selain bisa beristirahat, ditempat ini pula kamu bisa sambil foto-foto kekinian ala OOTD sehingga feeds instagram akan semakin beragam dan hits.

 

 

Fasilitas Triple Seven Hotel Bandung

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, Triple Seven Hotel ini telah memiliki fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. Triple Seven Hotel ini memiliki 6 tipe kamar unik yang terdiri dari tipe retro single, retro queen, pop art queen, pop art king, vintage twin, serta vintage king. Untuk kamar mandi, semuanya tipe kamar berada didalam ruangan dan memiliki desain retro industrial yang unik juga.

Fasilitas lainnya yang tersedia di area Triple Seven Hotel ini adalah adanya ruangan meeting room yang didesain kekinian seperti café. Untuk kamu yang ingin makan siang atau makan malam tak perlu jauh-jauh pergi, karena dilantai 2 bangunan ini terdapat café bernama Seven Grams yang desain ruangannya juga berdesain retro industrial. Untuk urusan harga, café Seven Grams ini memiliki harga yang murah meriah sehingga ramah dikantong.

Harga Sewa Triple Seven Hotel Bandung

Harga yang ditawarkan untuk bisa menginap di Triple Seven Hotel yang memiliki konsep retro industrial ini cukup murah. Berikut adalah harga yang ditawarkan oleh Triple Seven Hotel :

Publish Rate

Retro single : 290.000 (WD) & 320.000 (WE)

Retro queen : 320.000 (WD) & 350.000 (WE)

Pop art queen : 375.000 (WD) & 415.000 (WE)

Pop art king : 390.000 (WD) & 450.000 (WE)

Vintage twin : 390.000 (WD) & 450.000 (WE)

Vintage king : 400.000 (WD) & 475.000 (WE)

Waktu check in bisa dilakukan mulai pukul 14.00 siang, dan check out maksimal jam 12.00 siang.

Lokasi/Alamat Triple Seven Hotel Bandung

Secara administratif, Triple Seven Hotel Bandung ini berlokasi di Jl. Pesantren Wetan No. 20, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung. Jawa Barat 40173.

Rute Menuju Triple Seven Hotel Bandung

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Triple Seven Hotel ini karena berada tak jauh dari pusat kota Bandung dan dekat dengan mall Istana Plaza yang sudah banyak orang tahu. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk menginap di Triple Seven Hotel yang unik dengan konsep unik retro industrial ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga kamu agar acara menginap yang kamu buat semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: