Double Three Cafe (Café Supergenic di Kawasan Kota Baru Parahyangan)

Double Three Cafe

Café atau resto selain berfungsi sebagai tempat makan, saat ini berfungsi juga sebagai tempat berkumpul seperti nongkrong, meeting atau acara lainnya. Karena hal itu pula beberapa café resto menyulap tempat mereka semenarik mungkin untuk menarik pelanggan agar datang. Salah satu café yang memiliki desain unik dan instagenic adalah Double Three Café.

Double Three Café adalah sebuah café yang berlokasi di kawasan Kota Baru Parahyangan. Café berlantai 3 ini memiliki desain yang instagenic, di setiap lantai pada café ini memiliki desainnya sendiri. Yang paling unik adalah di lantai 1 terdapat area spot foto yang terdapat sepeda ontel tua yang sudah langka saat ini.

Café Supergenic di Kawasan Kota Baru Parahyangan

Berlokasi di Kawasan Kota Baru Parahyangan yang merupakan kawasan perumahan elit, serta lokasinya yang berada pada perlintasan jalan menuju Padalarang menjadikan Double Three Café ini strategis untuk dikunjungi dari beberapa arah termasuk dari arah Bandung dan Cimahi. Jadi, jika kamu bepergian dan melewati kawasan Kota Baru Parahyangan sayang untuk melewatkan café yang instagenic ini.

Selain memiliki spot unik yang ada di lantai 1, area lantai 2 dan 3 dari Double Three Café ini juga instagenic, desain dan ornamennya yang modern minimalis sangat cocok untuk dijadikan lokasi foto OOTD (outfit of the day). Dan di lantai 3 terdapat area roof top indoor yang cocok untuk kamu upload di sosial media agar semakin hits dan kekinian. Tak hanya cafenya saja yang instagenic, makanan dan minuman yang ada di Double Three Café ini juga memiliki tampilan yang cantik dan rasanya yang enak dan mampu menggugah selera.

Fasilitas Double Three Cafe

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, Double Three Cafe ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat duduk kekinian yang didesain indoor. Fasilitas umum lainnya yang tersedia adalah lahan parkir untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang luas, serta toilet yang bersih dan nyaman.

Harga Menu Double Three Cafe

Untuk menu yang ditawarkan, Double Three Cafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga western. Menu andalan dari Double Three ini adalah steaknya yang bisa kamu pilih tingkat kematangannya, mulai dari rare, medium rare, medium, medium well hingga well done.

Untuk kamu yang hanya ingin ngemil, Double Three Café menyediakan menu light bites seperti flying wings, nachos, calamary, broccoli & cheese, crunchy pop corn, cassava, French fries, hingga salted chilly tofu. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari 25.000 – 39.000 rupiah.

Untuk kamu yang favorit dengan masakan Indonesia, kamu bisa pilih menu masakan Indonesia seperti ayam geprek, sate maranggi, nasi uduk, hingga nasi goreng. Harga yang ditawarkan untuk masakan Indonesia berkisar dari harga 33.000 – 50.000 rupiah.

Sedangkan untuk menu western, Double Three ini menyediakan menu yang lebih beragam lagi seperti spaghetti, salad, cream soup, chicken & fish, pasta, hingga steak. Harga yang ditawarkan untuk masakan western berkisar dari harga 25.000 – 99.000 rupiah.

Sebagai teman makan, Double Three Café menyediakan menu minuman yang beragam mulai dari smoothies, jus, mocktails, shake, teh, coklat, hingga kopi. Dan kamu pun bisa memilihnya disajikan panas atau dingin menggunakan es. Harga yang ditawarkan untuk segelas minuman di Double Three Café adalah mulai dari harga 19.000 – 39.000 rupiah.

Jam Buka Double Three Cafe

Double Three Cafe ini buka setiap hari, mulai dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Lokasi/Alamat Double Three Cafe

Secara administratif, Double Three Cafe ini berlokasi di Jl. Pariwarna Niaga Wetan No. 26, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kota Bandung, Jawa Barat 40553.

Rute Menuju Double Three Café

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Double Three Cafe ini karena berada tak jauh dari pintu masuk tol dan berada didalam kawasan Kota Baru Parahyangan. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk kulineran sambil OOTD di Double Three Cafe yang instagenic ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner kuliner kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: