The Batik Bed Hotel Bandung (Hotel Millennial yang Instagramable)

The Batik Bed Hotel Bandung

Penginapan adalah salah satu hal yang penting saat melakukan perjalanan wisata keluar kota. Bandung merupakan salah satu tujuan wisata favorit yang ada di Indonesia, tak heran jika setiap minggunya banyak wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Hal itu menjadikan Bandung banyak bertebaran hotel baru dan setiap hotel memiliki keunikannya masing-masing.

The Batik Bed Hotel merupakan salah satu hotel baru yang ada di Bandung. Generasi millennial merupakan target utama dari hotel ini. Hal itu terlihat dari dekorasinya yang kekinian ala zaman now. Lokasinya yang berada di kota Bandung menjadikan The Batik Bed Hotel ini mudah untuk dikunjungi. Selain desainnya yang khas masa kini, The Batik Bed Hotel ini punya berbagai macam tipe kamar yang cocok untuk semua keperluan, mulai dari para backpacker, pekerja kantoran hingga keluarga yang sedang berlibur di Bandung.

Hotel Millenial yang Instagramable

Mengusung tema millennial “industrial glamour design”, menjadikan The Batik Bed Hotel ini memiliki banyak spot yang instagramable di setiap sudutnya. Mulai dari area lobby yang memiliki kursi sofa kekinian seperti di sebuah café, area lorong hotel dengan hiasan dinding yang kekinian, hingga desain ruang kamar yang instagenic dan anak muda banget. Semua spot yang ada di The Batik Bed Hotel ini cocok untuk dijadikan lokasi photoshoot ala OOTD dan pas untuk diunggah di sosial media seperti instagram.

Selain memiliki desain yang kekinian dan millennial, The Batik Bed Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yang berbeda juga desain kamarnya. Mulari dari simplicity room, urban room, millennial room, hingga family room. Dengan desain yang unik dan kekinian menjadikan pengalaman menginap semakin nyaman dan tidak membosankan. Dan dengan banyaknya spot foto yang ada di The Batik Bed Hotel ini menjadikan postingan di galeri instagram semakin hits dan kekinian pula.

Fasilitas The Batik Bed Hotel Bandung

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, The Batik Bed Hotel ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. The Batik Bed Hotel yang terdiri dari 3 lantai dan memiliki 15 ruangan kamar ini memiliki 4 tipe kamar yang terdiri dari tipe simplicity, urban, millennial, hingga family room.

Fasilitas lainnya yang tersedia di area The Batik Bed Hotel ini adalah adanya open space yang berada di roof top, function room, coffee shop, dan meeting room. Untuk kamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan meeting. The Batik Bed Hotel ini menyediakan ruangan function room yang bisa didesain dengan model classroom, standing, round table, teather, U-shape, hingga board room.

Harga Sewa The Batik Bed Hotel Bandung

Untuk kamu yang ingin menginap di The Batik Bed Hotel yang memiliki konsep industrial glamour design ini, harga yang ditawarkan pun sangat murah. Berikut adalah harga yang ditawarkan oleh The Batik Bed Hotel :

Publish Rate

Simplicity Room : Rp. 450.000,-

Urban Room : Rp. 555.000,-

Millenial Room : Rp. 650.000,-

Family Room : Rp. 750.000,-

Waktu check in bisa dilakukan mulai pukul 14.00 siang, dan check out maksimal jam 12.00 siang.

Lokasi/Alamat The Batik Bed Hotel Bandung

Secara administratif, The Batik Bed Hotel Bandung ini berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 121, Regol, Ciseureuh, Kota Bandung. Jawa Barat 40261.

Rute Menuju The Batik Bed Hotel Bandung

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari The Batik Bed Hotel ini karena berada tak jauh dari pusat kota Bandung. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk menginap di The Batik Bed Hotel yang unik dengan konsep millennial ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga kamu agar acara menginap yang kamu buat semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: