Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Tak sabar rasanya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang cukup padat dan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan.

Bukan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, berbagai wahana yang ditawarkan juga memberikan sensasi menegangkan dan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu per satu, yuk!

Air Race

Air Race

foto:jungleland.co.id

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, pengunjung yang menjajal wahana ini bakal merasakan pengalaman yang seru sekaligus menegangkan. Baru pertama kali ada di Asia, Air Race membawa orang melayang di angkasa dengan terikat di kursi yang berputar hingga mencapai 360 derajat.

Kecepatannya pun tak main-main dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang punya tinggi tubuh di atas 130 sentimeter dan ingin menjajal keberanian, wajib menaiki Air Race. Dijamin bakal ketagihan!

Hydrolift

Hidrolift

foto:jungleland.co.id

Punya keinginan terpendam untuk mencoba arung jeram? Kini tidak perlu repot mengusung sendiri peralatannya karena Jungleland menawarkan sensasi yang sama lewat wahana Hydrolift.

Tetap menggunakan kapal karet, pengunjung akan dihempaskan melewati jalur berliku dan curam sepanjang 250 meter. tidak perlu takut dengan jaminan keselamatan dan keamanannya, karena wahana ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam orang yang bisa beradu volume teriakan saat merasakan sensasi meluncur di sungai.

Baca juga : Fairy Garden Maribaya Lembang (Wisata Edukatif yang bertemakan Dunia Peri)

Ferrish Wheel

Ferrish Wheel

foto:jungleland.co.id

Dikenal juga dengan sebutan bianglala, rasanya terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah saat menaiki Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk dalam daftar bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai ketinggian 45 meter, pemandangan indah tersaji untuk dinikmati dari dalam 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang ingin menaiki wahana seru ini, wajib memiliki tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Disk O

foto:jungleland.co.id

Jungleland merupakan pemilik wahana pertama di Indonesia. Mampu menampung pengunjung berisi sekitar 20 orang dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka akan menaiki alas yang berbentuk mirip piring raksasa.

Nantinya, Disk’O ini akan berputar dan diayun hingga mencapai ketinggian 15 meter. Bukan hanya tingginya saja, tapi juga kecepatannya terus meningkat hingga mampu memacu detak jantung berdebar kian kencang.

Daytona

Daytona

foto:jungleland.co.id

Ada satu lagi wahana yang akan meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, karena Jungleland punya wahana dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa mengendarai mobil di jalur sepanjang 700 meter. Tidak perlu ragu mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan helm dan perlengkapan pembalap lainnya.

Serunya menjajal berbagai wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi akhir pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang juga di traveloka.com yang menyediakan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: