Inap at Capsule Bandung (Hotel Kapsul Pertama dan Tertinggi di Bandung)

Inap at Capsule Bandung

Hotel kapsul yang pada awalnya diperkenalkan di Jepang kini menjadi trend baru di dunia traveling. Di beberapa daerah terutama Bandung mulai hadir satu per satu hotel kapsul dengan beberapa bentuk dan keunikannya masing-masing. Tapi ada satu hotel kapsul yang menjadi pelopornya di Bandung, yaitu Inap at Capsule yang ada di kawasan Grand Asia Afrika.

Sesuai dengan namanya Inap at Capsule adalah sebuah hotel yang berbentuk kapsul, maksudnya kapsul disini adalah bahwa kamar yang tersedia berukuran kecil hanya muat untuk satu orang saja. Saking kecilnya tempat tidur ini, satu buah kamar dengan satu pintu ini bisa muat hingga 8 orang dengan tipe kapsul yang bertingkat. Kebanyakan yang menginap disini adalah mereka para backpacker atau tamu yang transit dan liburan di Bandung.

Hotel Kapsul Tertinggi di Bandung

Usut punya usut bahwa Inap at Capsule ini adalah hotel kapsul pertama yang mempelopori adanya hotel kapsul di Bandung. Selain itu keunikan dari hotel kapsul ini adalah letaknya yang sangat strategis berada di jantung kota dan dekat dengan Alun-alun Bandung. Inap at Capsule ini berlokasi di kawasan Apartemen Grand Asia Afrika dan berada pada bangunan lantai 19. Dan karena hal itu pulalah yang menjadikan Inap at Capsule ini menjadi hotel kapsul tertinggi di Bandung.

Selain unik dengan letaknya yang strategis dan berada pada ketinggian, pemandangan dari dalam kamar di Inap at Capsule ini juga sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Saat tidur disini, kamu bisa melihat pemandangan kota dari atas gedung dan langsung dari jendela kaca kamar. Tak perlu alarm untuk membangunkanmu saat pagi hari, cahaya sang surya yang hangatlah yang akan membangunkanmu saat pagi hari menjelang.

Fasilitas Inap at Capsule Bandung

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, hotel kapsul di Inap at Capsule ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Inap at Capsule memiliki 2 tipe kamar, pertama adalah tipe standar, dan yang kedua adalah tipe view, yaitu kamar yang memiliki jendela kaca yang menghadap langsung ke pemandangan kota.

Fasilitas umum lainnya yang tersedia di area Inap at Capsule ini adalah, lahan parkir untuk kendaraan roda dua dan roda empat, kamar mandi sharing. Selain itu Inap at Capsule ini juga menyediakan fasilitas dapur yang lengkap dengan kompor dan peralatan makan lainnya jika sewaktu-waktu kamu ingin makan atau sekedar membuat teh dan kopi. Dan kamu pun diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar serta menggunakan area balkon untuk tempat makan dan bersantai.

Harga Sewa Inap at Capsule Bandung

Untuk kamu yang ingin menginap di Inap at Capsule yang kekinian ini, harga yang ditawarkan pun sangat murah. Berikut adalah harga yang ditawarkan oleh Inap at Capsule :

Weekday :

Standar : 100.000 rupiah/kapsul

View : 120.000 rupiah/kapsul

Weekend :

Standar : 120.000 rupiah/kapsul

View : 140.000 rupiah/kapsul

Waktu check in bisa dilakukan mulai pukul 14.00 siang, dan check out maksimal jam 12.00 siang.

Lokasi/Alamat Inap at Capsule Bandung

Secara administratif, Chez Bon Hostel ini berlokasi di Jalan Braga No. 45, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Jawa Barat 40111.

Rute Menuju Inap at Capsule Bandung

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Inap at Capsule ini karena berada tepat ditengah kota Bandung dan berada tak jauh dari Alun-alun Bandung. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk menginap di Inap at Capsule yang menjadi hotel kapsul tertinggi di Bandung?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga kamu agar acara menginap yang kamu buat semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

2 respons untuk ‘Inap at Capsule Bandung (Hotel Kapsul Pertama dan Tertinggi di Bandung)

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: