Seimos Cafe (Café Unik dan Kekinian dengan Desain Interior ala Bengkel)

Seimos Café

Seimos Café adalah salah satu café yang berlokasi di Bandung. Seperti kebanyakan café pada umumnya, Seimos juga menyediakan menu makanan dan minuman yang mampu menggugah selera, mulai dari masakan khas Indonesia hingga western pun tersedia di café ini.

Seimos Café ini selain cocok untuk tempat nongkrong atau kongkow bareng teman-teman, ternyata juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat makan siang ketika kamu bosan dengan suasana atau masakan kantin di kantor. Tempatnya yang tak jauh dari pusat kota Bandung juga cocok jika kamu ingin pesan makan atau minum dari café ini melalui driver online.

Café Unik dan Kekinian dengan Desain Interior ala Bengkel

Zaman now ga afdol jika kongkong atau nongkrong di suatu tempat tanpa foto-foto, yang paling dicari pasti adalah spot foto yang instagramable. Dan Seimos Café ini memiliki beberapa spot foto yang instagramable, diantaranya adalah spot mural yang bertemakan industri dan pabrik.

Selain adanya mural unik yang tergambar di dinding, desain interior dari Seimos Café ini juga sangat unik, saat kamu berada di café ini, maka kamu seperti berada pada sebuah bengkel atau pabrik. Dan hanya ditempat ini pula kamu akan menemui wastafel berbentuk selang pengisi bahan bakar di pom bensin.

Fasilitas Seimos Cafe

Dari segi fasilitas yang tersedia, bisa dibilang Seimos Cafe ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat duduk nyaman yang didesain indoor atau pun outdoor. Meskipun pada suasana outdoor sekalipun kamu tidak akan kepanasan atau kebasahan saat hujan, karena tempat duduk outdoor ditempat ini sudah dilengkapi oleh atap yang melindungimu. Fasilitas umum lainnya adalah lahan parkir untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang cukup luas, serta toilet pun sudah tersedia ditempat ini.

Harga Menu Seimos Cafe

Menu yang ditawarkan oleh Seimos Café ini sangat beragam, mulai dari soup, salad, hingga pasta seperti fussili cheese, spaghetti sausage, crème penne beef, fettuccine carbonara yang berkisar dari harga 20.000 hingga 45.000 rupiah. Sedangkan untuk menu main course, tempat ini menyediakan menu seperti chicken, beef, fish rice dishes yang berkisar dari harga 40.000 hingga 80.000 rupiah.

Untuk kamu yang ingin ngemil, kamu bisa memilih menu appetizer seperti tahu cabe garam, chicken wing, nachos, french fries. Atau kamu bisa memilih menu pizza seperti blueberry banana, oreo pizza, creamy chicken pizza, tuna pizza, cheese atau beef. Yang berkisar dari harga 17.000 hingga 40.000 rupiah.

Untuk menu minuman sebagai pelengkap wisata kuliner kamu, Seimos Café menyediakan berbagai olahan minuman seperti kopi, teh, frappio dan mocktails yang harga berkisar mulai dari 10.000 hingga 30.000 rupiah.

Jam Buka Seimos Cafe

Seimos Cafe ini buka setiap hari, mulai dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam (weekday), dan buka pukul 09.00 pagi hingga pukul 24.00 malam (weekend).

Lokasi/Alamat Seimos Cafe

Secara administratif, Seimos Cafe ini berlokasi di Jalan Moh. Toha No. 187, Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40253.

Rute Menuju Seimos Cafe

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Seimos Cafe ini karena berada ditengah kota Bandung dan berada tak jauh dari Lapangan Tegallega yang sudah banyak orang tahu. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk makan di Seimos Café yang unik dan kekinian ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner kuliner kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: