Rabbit Town Bandung (Wisata Selfie Kekinian dengan Dunia Serba Kelinci)

Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung adalah salah satu pelopor tempat wisata selfie yang ada di Bandung. Dengan konsep dan tema “kota kelinci” menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata keluarga yang diminati wisatawan kala berkunjung ke Bandung. Meskipun Rabbit Town mengusung tema “kota kelinci” tapi tempat ini juga sangat diminati para remaja dan muda-mudi yang hobi berburu tempat selfie kekinian yang berwarna-warni dan bagus ketika diunggah di Instagram.

Rabbit Town Bandung tak hanya menyuguhkan tempat selfie indoor seperti foto studio yang dilengkapi oleh desain interior yang berwarna-warni, tapi wisata selfie Rabbit Town ini memiliki wahana selfie outdoor yang tak kalah instagenicnya. Dan dikawasan ini pula terdapat café resto yang bisa digunakan untuk bersantai saat lelah berfoto di kawasan Rabbit Town.

Wisata Selfie Kekinian dengan Dunia Serba Kelinci

Berada pada bangunan sebuah rumah mewah khas Belanda yang dahulu pernah singgah di tanah Priangan menjadikan bangunan Rabbit Town ini unik dan memiliki kesan histori yang lekat. Karena keunikan dari bangunannya tersebut, banyak beberapa pengunjung Rabbit Town menjadikan gedung ini sebagai lokasi pre-wedding dan photoshoot khususnya mereka para pemburu gedung historical.

Sesuai dengan namanya, Rabbit Town ini mengusung tema dunia kelinci, jadi kamu ditempat ini akan menjumpai banyak dekorasi, mural dan patung-patung bertemakan kelinci yang instagenic dan bagus ketika di upload di sosial media. Selain itu Rabbit Town ini juga memiliki wahana selfie yang instagramable lainnya, seperti jungle arena, la store, love light, museum ice cream, love lock, arderic tree house, hollywoodland, lala town playground, cookie monster, koi garden, bambi love, dove garden, lala story, dan lain sebagainya.

Fasilitas Rabbit Town Bandung

Sebagai tempat wisata, Rabbit Town ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari foodcourt dan resto yang didesain indoor dan outdoor. Dan didalam kawasan Centrum Million Balls ini juga terdapat gerai souvenir khas Rabbit Town.

Fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh Rabbit Town ini adalah lahan parkir kendaraan untuk roda empat dan roda dua yang cukup luas, toilet serta mushola.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Untuk bisa berfoto di semua wahana yang ada termasuk spot foto ruangan museum, pengunjung hanya dikenakan tiket masuk sebesar 50.000 rupiah untuk weekday (senin-jum’at) dan 65.000 rupiah untuk weekend (sabtu – minggu).

Jam Buka Rabbit Town Bandung

Wisata selfie Rabbit Town ini buka setiap hari, mulai dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam untuk weekday (senin-jum’at) dan buka pukul 09.00 pagi hingga pukul 20.00 malam untuk weekend (sabtu-minggu).

Lokasi/Alamat Rabbit Town Bandung

Secara administratif, Rabbit Town ini berlokasi di Jalan Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Rute Menuju Rabbit Town Bandung

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari wisata selfie Rabbit Town ini karena berada tepat ditengah pusat Kota Bandung dan berada di jalur Ciumbuleuit yang tak jauh dengan kampus Universitas Parahyangan. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk berfoto dan selfie kekinian di Rabbit Town yang unik dan instagramable ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner traveling kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: