Taman Peri Cibiru Bandung (Wisata Selfie 3D dan Taman Kekinian di Bandung Timur)

Taman Peri Cibiru Bandung

Taman Peri yang berlokasi di Jalan Cibiru Bandung ini merupakan sebuah tempat wisata selfie (wisel) yang saat ini tengah digandrungi oleh pecinta foto selfie kekinian. Layaknya seperti Rabbit Town, Centrum Million Balls atau pun Colourbox yang ada di Lembang, Taman Peri ini menghadirkan spot foto selfie namun berbentuk taman dan di outdoor.

Hobi para anak muda yang saat ini lebih menggemari berfoto ditempat yang unik dengan menggunakan pakaian yang serba OOTD (outfit of the day) rupanya menjadikan Taman Peri ini sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para anak muda di Bandung khususnya kawasan Bandung Timur.

 

Wisata Selfie 3D dan Taman Kekinian di Bandung Timur

Sebagai tempat wisata selfie (wisel), Taman Peri menyuguhkan spot foto unik yaitu lukisan 3D yang apabila kita berfoto pada titik yang pas maka akan tampak seperti nyata dan sungguhan. Hal itu karena lukisan yang dibuat menggunakan efek tipuan mata/kamera. Dan tak banyak tempat wisata selfie di Bandung yang menyuguhkan lukisan 3D seperti ini, salah satunya adalah di Taman Peri ini.

Sesuai dengan namanya Taman Peri, tempat wisata ini berbentuk sebuah taman mini dengan beberapa dekorasi penunjang yang memiliki dominan berwarna pink dan sangat digemari oleh para kaum hawa dan anak-anak. Tak hanya taman yang ditumbuhi oleh tumbuhan hijau dan dekorasi pendukung, di Taman Peri ini kamu akan melihat beberapa mural yang cantik dan bertemakan dunia peri atau kisah dongeng khas cerita pengantar tidur anak-anak kala malam hari.

 

Fasilitas Taman Peri Cibiru Bandung

Sebagai tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak, Taman Peri ini sudah dilengkapi oleh fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari café cantik berwarna pink yang didesain indoor serta terdapatnya area panggung mini yang cocok untuk acara arisan atau gathering. Dan didalam kawasan Taman Peri ini juga terdapat gerai penyewaan kostum baju Korea dan pernak-pernik khas Taman Peri untuk penunjang foto selama berada di kawasan Taman Peri.

Fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh Taman Peri ini adalah lahan parkir yang sangat luas untuk kendaraan roda empat dan roda dua, toilet serta mushola yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan.

 

Harga Tiket Masuk Taman Peri Cibiru Bandung

Untuk bisa berfoto di taman yang unik dan berfoto di lukisan 3D milik Taman Peri, para pengunjung hanya dikenakan tiket yang murah sebesar 10.000 rupiah/orang. Dan tiket tersebut dapat ditukarkan dengan segelas welcome drink jus jeruk yang segar dan manis.

Harga Menu Taman Peri Cibiru Bandung

Untuk kamu yang ingin makan dan minum selama dikawasan Taman Peri, kamu bisa langsung memesan makan dan minum di Café Taman Peri ini. Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan sangat cocok dikantong pelajar dan mahasiswa.

Untuk menu yang ditawarkan oleh Café Taman Peri diantaranya adalah menu paket seperti paket ayam goreng, ayam rica dan gepuk yang berkisar dari harga 20.000 – 25.000 rupiah. Menu makanan berat lainnya yang ditawarkan adalah menu chinese food dan seafood yang berkisar dari harga 12.000 – 20.000 rupiah.

Untuk kamu yang ingin ngemil, Café Taman Peri ini menyediakan menu cemilan seperti kerupuk, bala-bala, kentang sosis, ketan oncom, pisang coklat yang berkisar mulai dari harga 1.000 – 15.000 rupiah.

Untuk menu minuman sebagai teman makan, tempat ini menyediakan berbagai macam minuman seperti seduhan coklat, yakult lemon, wedang seruk, hingga berbagai macam olahan kopi dan teh, yang harganya berkisar dari harga 3.000 – 15.000 rupiah.

IMG_20180806_154341.jpg

Jam Buka Taman Peri Cibiru Bandung

Wisata selfie Taman Peri ini buka setiap hari dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 19.00 malam.

Lokasi/Alamat Taman Peri Cibiru Bandung

Secara administratif, Taman Peri ini berlokasi di Jalan Cibiru Hilir, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40626.

Rute Menuju Taman Peri Cibiru Bandung

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Taman Peri ini karena berada dekat dengan bundaran Cibiru. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk menikmati selfie kekinian di Taman Peri dan berfoto dilukisan 3D-nya?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner traveling kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

3 respons untuk ‘Taman Peri Cibiru Bandung (Wisata Selfie 3D dan Taman Kekinian di Bandung Timur)

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: