Plumeria Café Jatinangor (Café Kekinian Rasa Ubud Bali)

Plumeria Café

Plumeria Café adalah salah satu café yang berlokasi di Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kawasan Jatinangor saat ini terkenal dengan lokasinya yang banyak terdapat kampus ternama seperti UNPAD, ITB, IPDN, hingga IKOPIN. Tak heran jika kawasan ini banyak dihuni oleh mahasiswa muda dari penjuru Indonesia untuk mengemban ilmu ditempat ini. Dan tak sedikit ditempat ini pula banyak berjamur café resto sebagai tempat nongkrong mahasiswa, salah satunya adalah Plumeria Café yang sangat kekinian dan cocok untuk mahasiswa yang ingin kongkow atau pun sekedar ngopi untuk mencari inspirasi.

Selain menyuguhkan hidangan makanan dan minuman yang menggugah selera, Plumeria Café juga memiliki dekorasi ruangan yang instagenic dan sangat cocok untuk kaum millennial yang hobi upload foto kekinian dan OOTD. Dilihat dari dekorasinya, Plumeria Café ini seakan seperti sebuah galeri seni yang menggabungkan seni arsitektur ruangan yang mampu membuat pengunjungnya nyaman dan betah berlama-lama di Plumeria Café.

 

Café Kekinian Rasa Ubud Bali

Selain memiliki desain interior yang unik dan kekinian, Plumeria Café ini yang memiliki 3 lantai ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah. Jika kebanyakan café dan resto menyuguhkan pemandangan kota dari atas bukit atau pun dengan citylight-nya, Plumeria Café menyuguhkan pemandanga alam dari persawahan yang terhampar luas, dan sekilas mirip dengan café resto yang ada di Ubud Bali.

Jadi Plumeria Café ini sangat cocok untuk kamu yang sudah bosan dengan suasana hiruk pikuk perkotaan. Pemandangan dari persawahan yang hijau mampu membuat pikiran kamu rileks dan goodmood kembali. Dan lokasi dari Plumeria Café ini juga cukup jauh dari jalan raya utama Jatinangor, sehingga bisingnya suara dari kendaraan yang lalu lalang tidak akan terdengar dan mengganggu waktu kongkow disini.

 

Fasilitas Plumeria Cafe

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, Plumeria Café ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari tempat duduk yang didesain indoor dan outdoor, lahan parkir kendaraan untuk roda empat dan roda dua, toilet dan mushola.

Fasilitas lainnya yang bisa digunakan ditempat ini adalah ruangan yang cukup besar dan bisa digunakan sebagai tempat meeting dari acara kantor, dan bisa pula digunakan untuk kegiatan gathering atau acara lainnya.

 

Harga Menu Plumeria Cafe

Plumeria Cafe ini menyediakan menu makanan dan minuman yang sangat beragam dan harganya pun cukup ramah di kantong pelajar dan mahasiswa. Menu makanan yang tersedia ditempat ini adalah menu Indonesian food dan menu western. Untuk menu western yang tersedia antara lain pasta, chicken steak, beef patty, cheese beef burger hingga chicken cordon bleu yang dibanderol dari harga 28.000 – 50.000 rupiah.

Untuk yang tak suka menu western dan lebih suka makanan citarasa Indonesia, kamu bisa memilih menu masakan Indonesia yang tersedia ditempat ini seperti, nasi goreng, nasi ayam sambel mbledos, soto ayam, hingga indomie yang harganya berkisar dari harga 15.000 – 32.000 rupiah.

Menu makanan lainnya yang tersedia ditempat ini seperti berbagai macam menu rice bowl, roti bakar hingga menu appetizer yang dibanderol dari harga 15.000 – 36.000 rupiah.

Tak lengkap jika makan tanpa ditemani oleh minuman yang segar dan cantik tampilannya. Plumeria Café ini menyediakan berbagai macam minuman dan beverages seperti bermacam-macam seduhan kopi, jus, teh, smoothies hingga dessert seperti es campur, chocolate bingsoo, matcha bingsoo dan fruit party bingsoo yang harganya berkisar dari 9.000 – 35.000 rupiah.

 

 

Jam Buka Plumeria Cafe

Plumeria Cafe ini buka setiap hari dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Lokasi/Alamat Plumeria Cafe

Secara administratif, Plumeria Café Jatinangor ini berlokasi di Jalan Cikuda No. 37, Cileles, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Rute Menuju Plumeria Cafe

Tak sulit untuk menemukan lokasi dari Plumeria Cafe ini karena berada didalam kawasan Beverly Park yang relatif banyak orang tahu dan sudah terdaftar di google maps. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk makan di Plumeria Café yang instagenic ini?. Yuk jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner kuliner kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: