Kedai Kopi At The Barn Bandung (Café Desain Vintage ala Peternakan di Belanda)

Kedai Kopi At The Barn Bandung

Kedai Kopi At The Barn adalah salah satu café yang berada di Bandung dan letaknya pun tidak jauh dari pusat kota Bandung. Mengusung tema kopi pada nama café ini tak menjadikan tempat ini sebuah café yang menyediakan hanya menu kopi saja, namun tersedia juga menu minuman dan makanan lainnya yang sangat beragam.

Untuk kamu yang suka hunting foto dengan tempat yang unik dan kekinian, tempat ini sangat sayang untuk dilewatkan dan tempat ini pula cocok untuk kegiatan foto pre-wedding.

Café Desain Vintage ala Peternakan di Belanda

Keunikan café Kedai Kopi At The Barn ini bila dibandingkan dengan café lainnya adalah desainnya yang unik dan kekinian. Café ini di desain layaknya sebuah peternakan dengan material kayu dan ornamennya yang oldies/vintage. Tema vintage merupakan salah satu tema yang banyak jadi favorit para pemburu foto di instagram, dan tempat ini sangat cocok untuk kamu yang lagi hunting tempat dengan konsep vintage.

Tak hanya konsep vintage yang diterapkan di dalam ruangan saja oleh café ini, tempat makan outdoor pun di sulap menjadi vintage dan dekat dengan alam sekitar yang masih terdapat pohon rindang yang hijau dan membuat suasana menjadi sejuk. Jadi ngopi ditempat ini tak hanya bisa dinikmati dari suasananya yang vintage, namun atmosfir café ini yang sejuk mampu membuat pikiran dan hatimu menjadi goodmood kembali.

Fasilitas Kedai Kopi At The Barn Bandung

Kedai Kopi At The Barn memliki fasilitas umum yang cukup lengkap. Mulai dari tempat makan yang nyaman dan bersih dengan konsep indoor maupun outdoor, lahan parkir kendaraan serta toilet yang bersih.

Harga Menu Kedai Kopi At The Barn Bandung

Untuk harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Kedai Kopi At The Barn ini tidak terlalu mahal dan masih pas di kantong mahasiswa. Untuk menu kopi yang mejadi andalan café ini cukup dibanderol dari harga 15.000 – 35.000 rupiah. Untuk menu minuman seperti the, jus, latte, mojito dan mix & fresh dibanderol dari harga 7.000 – 30.000 rupiah.

Untuk menu makanan, Kedai Kopi At The Barn ini menyediakan makanan dengan tema Indonesia dan western, yang terdiri dari menu pasta, lightmeals, signature, ayam, soto, nasi dan mie. Untuk harga menu makanan di tempat ini berkisar dari harga 18.000 – 60.000 rupiah.

Lokasi/Alamat Kedai Kopi At The Barn Bandung

Secara administratif, Café Kedai Kopi At The Barn ini berlokasi di Jalan Kampung Daun Triniti No. 135, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Jawa Barat.

Rute Menuju Kedai Kopi At The Barn Bandung

Tak sulit untuk menemukan café dengan nuansa vintage yang unik ini, karena Kedai Kopi At The Barn ini berada tak jauh dari resto Kampung Daun yang sudah banyak orang tahu dan tepat berada di perlintasan Jalan Sersan Bajuri. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Dan café ini berada tak jauh dari jalan raya utama. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Gimana tertarik untuk makan dengan nuansa vintage di Kedai Kopi At The Barn?. Jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau partner kuliner kamu agar perjalanan yang kamu lalui semakin terasa menyenangkan.

Happy wonderful traveling!

2 respons untuk ‘Kedai Kopi At The Barn Bandung (Café Desain Vintage ala Peternakan di Belanda)

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: