Tempat Traveling

D’Riam Riverside Resort Ciwidey (Resort Bernuansa Alam yang Menyejukan)

Saat berlibur hal penting yang harus dipersiapkan selain keuangan, kendaraan dan barang pribadi adalah masalah penginapan. Penginapan akan sangat penting bagi mereka yang akan berlibur ke luar kota. Tanpa adanya penginapan, acara berlibur akan menjadi kacau karena sulit untuk bisa beristirahat setelah seharian lelah berlibur. Jika penginapan tak dipersiapkan jauh hari dan mendadak maka kemungkinan kita tidak akan bisa mendapatkan penginapan yang sesuai. Jika pun masih tersedia, pasti penginapan yang ada hanya sisa atau dengan harga yang sangat tinggi.

Penginapan selain harus memenuhi fasilitas yang lengkap juga harus memenuhi kriteria kenyamanan bagi pelanggan. Tak heran jika dari beberapa pengelola penginapan dan resort mendesain penginapan dengan unik dan menarik agar para pelanggan merasa nyaman saat mereka beristirahat. Bandung yang banyak memiliki potensi wisata menjadikannya banyak bertebaran penginapan dan resort unik dengan ciri khasnya masing-masing. Kebanyakan yang sangat disukai para wisatawan adalah resort yang bertema alam terbuka. Salah satu resort yang sangat menarik dan mengusung tema alam adalah D’RIAM RIVERSIDE RESORT CIWIDEY..

20151220_105711

D’Riam Riverside Resort Ciwidey

Dilihat dari namanya saja resort ini sudah terlihat unik. Kesan “Dekat dengan Alam” terlihat dari nama “Riverside” pada nama resort ini. D’Riam Riverside Resort ini memang mengusung sungai sebagai ikon utama. Hal itu karena resort ini berada di samping sungai. Dan hal itu yang menjadikannya sangat unik dibandingkan dengan resort yang lainnya.

Jika kamu bermalam di D’Riam Riverside Resort ini, maka kamu akan merasakan segarnya menginap di suasana alam yang menyegarkan, ditemani oleh semilirnya angin pegunungan yang berhembus dan gemericik air sungai yang menenangkan. D’Riam ini sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin mencari inspirasi serta ketenangan yang dekat dengan alam terbuka.

20151220_105531

20151220_110521

Fasilitas D’Riam Riverside Resort Ciwidey

Untuk standard resort, D’Riam ini memiliki fasilitas yang lengkap dan cukup memanjakan wisatawan. D’Riam Riverside Resort ini sangat cocok untuk para pebisnis dan untuk kamu para traveller dengan jadwal yang padat dan butuh suasana yang rileks dan menenangkan.

Untuk pilihan kamar, tempat ini memiliki pilihan kamar yang berbeda dan tergantung dengan kebutuhan kamu. Untuk para traveller tempat ini menyediakan kamar dengan tipe deluxe room dan deluxe riverview. Untuk kamu yang berlibur bersama keluarga, D’Riam menyediakan kamar dengan tipe family suite dan family riverview. Ingin berbulan madu ditempat yang meyenangkan dan pemandangan kamar langsung mengarah ke hutan bambu dan sungai? D’Riam ini menyediakan kamar spesial dengan nama D’Riam Suite. Jadi, di kamar mana kamu akan menginap?

20151220_104949

20151220_105021

20151220_105028
20151220_105002

Ingin mencoba permaianan ekstrim yang menguji adrenalin? Tak perlu jauh-jauh pergi, karena tempat ini menyediakan beberapa permaianan ekstrim untuk kamu, seperti flying fox, wall climbing, rafting dan paint ball.

Fasilitas lainnya yang mendukung untuk acara kamu khususnya pebisnis, tempat ini menyediakan sarana ruang meeting dengan beberapa tipe, seperti riverside room, D’riam hill, huka huka hall.

20151220_105429

Yang unik lainnya dari tempat ini adalah tempat makannya yang unik dan anti mainstream. Tempat ini menyediakan resto ciwidey dengan menu makanan khas parahyangan serta huka-huka café dengan menu andalan Asian dan Western.

20151220_105610

Tak hanya itu saja sarana dan prasarana yang disediakan oleh resort yang unik ini. D’Riam Riverside Resort ini juga memiliki fasilitas pendukung lainnya seperti ruang karaoke, kolam renang, “Pohon Cinta”, dan tempat bermain anak.

Kolam Renang Berbentuk Hati yang Unik

Yang paling unik dari resort ini adalah terdapatnya kolam renang dengan bentuk hati atau simbol dari cinta. Meskipun tak terlalu besar, kolam renang ini sangat cocok untuk menyegarkan tubuh yang sudah seharian kelelahan.

Kolam renang di D’Riam Riverside Resort ini pun sangat anti mainstream karena terletak diatas sungai dan dekat dengan sawah. Tak heran jika pemandangan kolam renang ini sangat hijau dan menyegarkan mata. Setelah lelah berenang, di kawasan kolam renang ini juga terdapat saung dan ayunan unik yang terbuat dari kayu dan bambu.

Karena kolam renang di tempat ini memiliki ukuran yang tak terlalu besar, maka kolam renang ini tidak bisa dipakai untuk umum layaknya di resort yang lain. Hal itu juga dikarenakan agar para wisatawan yang menginap ditempat ini merasakan privasi yang lebih ditempat ini.

20151220_092155[1]

20151220_092218

20151220_092512

Harga Kamar di D’Riam Riverside Resort Ciwidey

D’Riam Resort Ciwidey ini memiliki 29 kamar inklusif dengan pemandangan yang menghadap langsung ke hutan bambu dan aliran sungai yang deras. Desain arsitekturnya sangat unik karena menggabungkan unsur modern dan tradisional yang didukung dengan fasilitas terkini. Harga kamar di tempat ini dimulai dari Rp. 1.100.000/malam. Dan biaya tersebut sudah termasuk fasilitas seperti air conditioner, standing shower, TV kabel, teh, kopi & air mineral, air panas & dingin, coffee maker, sarapan untuk 2 orang dan kolam renang yang unik dengan bentuk hati.

Gimana ingin bermalam ditempat yang unik ini? Ayoo segera booking kamarmu sebelum full booked.

Lokasi / Alamat D’Riam Riverside Resort Ciwidey

D’Riam Riverside Resort ini terletak pada ketinggian +/- 946 mdpl (meter di atas permukaan laut). Resort ini berlokasi di Jalan Soreang – Ciwidey Km 25, Soreang, Jawa Barat 40972.

Rute Menuju D’Riam Riverside Resort Ciwidey

Tak sulit untuk bisa sampai di resort yang unik ini. Jika kamu bertolak dari Kota Bandung, kamu hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju Ciwidey arah Bandung Selatan yang terkenal dengan wisata alamnya Kawah Putih dan Situ Patengan. Untuk bisa sampai ke tempat ini, kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Akses jalannya pun sangat baik karena berada di pinggir jalan utama Soreang-Ciwidey. Berikut adalah rute yang bisa diambil untuk bisa tiba di D’Riam Riverside Resort ini; Kota Bandung – Leuwi Panjang – Kopo Sayati – Katapang – Soreang – Ciwidey.

Gimana tertarik untuk menginap di D’Riam Riverside Resort Ciwidey yang anti mainstream ini? Jangan lupa juga untuk susun rencana wisata kamu saat berada di Bandung Selatan.

Happy wonderful traveling!

HOT NEWS! (#DiBawahLangitBandung)

1. Tempat wisata unik, murah dan hits di Bandung : http://wp.me/p1qhmy-u3

2. Tempat hunting foto unik, murah dan hits di Bandung :http://wp.me/p1qhmy-wq

TELAH TERBIT!! (Self publishing, tak tersedia di Gramedia/toko buku dan buku akan dikirim kerumah)

Buku & e-book “Jarambah Bandung”, berisi 40 lebih tempat unik dan antimainstream di Bandung. Terbitan nulisbuku.com dengan harga buku Rp. 64.500. Selengkapnya baca disini : http://goo.gl/6vhann

full cover

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s