Tempat Traveling

Fun Off Road Grafika Cikole Lembang with @Jalan2Terus (Off Road diantara Hutan Pinus dan Menikmati Landy Coffee)

Olahraga dan permainan apa yang kamu sukai? Pernah mencoba olahraga dan permainan ekstrim seperti panjat tebing, rappelling, arung jeram, paintball, atau off road dijalan berlumpur? Jika kamu menyukai beberapa olahraga ektrim tersebut, di Bandung banyak sekali permainan atau olahraga yang menguji adrenalin kamu.

Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan banyak menyimpan potensi wisata dari olahraga dan permainan ekstrim. Bandung memiliki banyak sungai yang airnya sangat deras kala musim penghujan, dan hal itu sangat cocok untuk dijadikan permainan arung jeram. Bandung pun memiliki banyak gunung, dari yang pendek hingga yang tinggi. Hal itu cocok untuk dijadikan olahraga panjat tebing dan hiking. Suka bermain di hutan dan alam bebas? Bandung banyak sekali tempat yang menyediakan permainan paintball dan off road di jalan berlumpur.

Salah satu destinasi wisata yang sedang hits di Bandung saat ini adalah off road dengan menggunakan motor trail atau mobil land rover. Rutenya pun cukup menantang, yaitu berjalan ditengah hutan dengan jalanan yang berlumpur. Tak tanggung-tanggung, mobil Land Rovermu bisa tenggelam didalam lumpur hingga setengah mobil. Nama tempat yang sedang hits itu adalah GRAFIKA CIKOLE LEMBANG..

IMG_0880

(Photo taken by : @Jalan2Terus)

Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang sebenarnya adalah hutan pinus milik PT. Perhutani. Hingga saat ini hutan pinus ini masih aktif diambil getahnya untuk diolah kembali menjadi barang jadi. Namun, karena keindahan alamnya tempat ini kini seakan menjadi tempat pilihan wisata alternatif di kawasan Lembang. Di tempat ini kini bisa dijadikan tempat berkemah atau penginapan bagi kamu yang ingin bermalam di tengah hutan pinus, dengan pemandangan seribu bintang. Tempat ini juga menyediakan permaianan paintball dan olahraga off road bagi kamu yang ingin menguji adrenalin.

Off Road dengan Land Rover

Banyak pilihan untuk bisa off road di tengah hutan pinus di Grafika Cikole Lembang. Jika kamu ingin berkendara sendiri kamu bisa menggunakan sepeda gunung atau motor trail. Namun, jika kamu ingin menikmatinya sambil duduk bersama teman-teman, sahabat atau keluarga, kamu bisa mencoba off road menggunakan mobil Land Rover. Jadi apa pilihan kendaraan off roadmu guys?

IMG_0832

(Photo taken by : @Jalan2Terus)

IMG_1038

(Photo taken by : @Jalan2Terus)

20151213_072732

Menikmati Nikmatnya Kopi di Landy Coffee

Jika di jalan tol ada rest area yang memiliki banyak food court. Trek off road ini juga memiliki rest area dengan pemandangan yang sangat indah, yaitu diantara lebatnya pohon pinus dan dengan latar belakang kebun teh yang terhampar luas. Nama rest area ini bernama Landy Coffee.

Di Landy Coffee ini kamu bisa menikmati nikmatnya kopi dari berbagai daerah. Tak hanya kopi, kamu juga bisa menikmati hangatnya kudapan ubi, pisang atau singkong rebus. Gimana, tertarik bersantai di tempat ngopi yang sangat anti mainstream ini?

20151213_105812

20151213_110154

20151213_111044

20151213_111516

Dari Kebun Teh Sukawana hingga Grafika Cikole Lembang

Setiap perjalanan pasti memiliki rute dari titik berangkat hingga titik berakhir perjalanan tersebut. Rute dari olahraga off road ini berawal dari Kebun Teh Sukawana yang berada di Parongpong. Pemandangan di Sukawana ini sangat hijau karena terlihat hamparan kebun teh yang hijau layaknya permadani yang dihamparkan. Dari Kebun Teh Sukawana ini perjalanan berlanjut menyusuri hutan pinus.

Di tempat inilah sebenarnya off road mulai sangat terasa. Jalanan akan semakin berlumpur, bahkan cipratan lumpur bisa mengenai pakaian orang yang berada di dalam Land Rover. Perjalanan akan semakin sulit, mobil Land Rover yang kita tumpangi akan terasa seperti naik roller coaster. Dan bahkan lumpur yang ada bisa menenggelamkan hampir setengah dari mobil Land Rover kamu.

20151213_082733

IMG_1362

(Photo taken by : @Jalan2Terus)

IMG_0904

(Photo taken by : @Jalan2Terus)

Off Road bersama @Jalan2Terus

Ingin mencoba ber-off road dari Kebun Teh Sukawana hingga Grafika Cikole Lembang? Pusing harus menghubungi kemana? Gak usah pusing, kamu tinggal pantengin aja timeline di Instagram atau website dari planner trip @Jalan2Terus yang udah terkenal ini.

Selain open trip, kamu juga bisa membuat acara off road sendiri yang isinya teman kantor, sahabat, keluarga atau teman-teman kamu. Yuk langsung aja kontak @Jalan2Terus untuk buat trip off road sesuka hati kamu.

Kontak @Jalan2Terus :

Mobile/SMS/Whatsapp : 087823434400

Telp : 022-20450802

Email : jalan2terus@gmail.com

http://www.jalan2terus.com

Happy wonderful traveling!

HOT NEWS! (#DiBawahLangitBandung)

1. Tempat wisata unik, murah dan hits di Bandung : http://wp.me/p1qhmy-u3

2. Tempat hunting foto unik, murah dan hits di Bandung :http://wp.me/p1qhmy-wq

TELAH TERBIT!! (Self publishing, tak tersedia di Gramedia/toko buku dan buku akan dikirim kerumah)

Buku & e-book “Jarambah Bandung”, berisi 40 lebih tempat unik dan antimainstream di Bandung. Terbitan nulisbuku.com dengan harga buku Rp. 64.500. Selengkapnya baca disini : http://goo.gl/6vhann

full cover

Iklan

5 thoughts on “Fun Off Road Grafika Cikole Lembang with @Jalan2Terus (Off Road diantara Hutan Pinus dan Menikmati Landy Coffee)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s