Traveling Asik With Sollu Bags

Bandung kini seakan menjadi kota anti mainstream di Indonesia. Anti mainstream bisa diartikan sebagai “ga pasaran atau ga biasa”. Tak hanya mengengai makanan atau kuliner saja, tempat wisata dan tempat berfoto di kawasan Bandung pun banyak yang eksotis dan belum terlalu diekspose di media masa. Media sosial seperti Instagram, Twitter dan Path sangat membantu dalam menyebarluaskan informasi di era digital saat ini. Rasanya seperti ada yang kurang, bahkan ga up to date bila belum memiliki media sosial saat ini.

Traveling atau jalan-jalan bagi beberapa orang sudah seperti menjadi hobby bahkan gaya hidup yang baru. Tak hanya saja olahraga yang menjadikan tubuh sehat, dengan traveling ke beberapa gunung juga menjadikan tubuh sehat dan bugar. Bahkan tak hanya sehat jasmani, pikiran dan rohani kita pun akan semakin sehat karena melihat pemandangan alam yang indah dan menyejukkan mata.

Explore Jatinangor (Explore Sejarah dan Pendidikan) With Sollu Bags

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 1 maret 2015 saya dan teman-teman berkesempatan untuk mengunjungi kawasan di Jatinangor. Jatinangor adalah kawasan perbatasan antara pemerintahan kabupaten Bandung dengan kabupaten Sumedang. Di kawasan ini ternyata banyak tersimpan situs sejarah bangsa Indonesia, bahkan beberapa orang yang saya kenal pun belum mengetahui jelas mengenai keberadaan situs bersejarah ini. Saya hanya berharap peninggalan perjuangan bangsa kita ini tak rusak, hilang atau bahkan hancur ditelan oleh zaman. Saya hanya ingin mengajak kepada para pembaca untuk mengeksplore, traveling dan sekaligus merawat warisan bangsa kita ini..

Di Jatinangor sendiri saat saya berkunjung kesana menyimpan begitu banyak tempat menarik dan eksotis. Salah satunya adalah Menara Loji dan Jembatan Cincin Cikuda Jatinangor. Kedua situs ini merupakan saksi sejarah dari keberadaan perkebunan karet yang dahulu merupakan perkebunan karet terbesar di Jawa Barat saat zaman Hindia-Belanda. Meskipun keberadaan perkebunan karet ini sudah tidak ada dan telah digantikan oleh gedung-gedung yang dibangun diatas kampus universitas, namun keberadaannya masih bisa kita lihat dengan bukti dari adanya Menara Loji dan Jembatan Cincin Cikuda Jatinangor tersebut.

Jpeg

Foto : Menara Loji with Sollu Bags (Ambush Series)

DSC_0667

Foto : Jembatan Cincin Cikuda Jatinangor with Sollu Bags (Ambush Series)

DSC_0708

Foto : Situs Batu Kerajaan Kendan with Sollu Bags (Ambush Series)

Traveling with Sollu Bags

Saat traveling kita memerlukan perlengkapan seperti makanan, minuman, baju ganti hingga peralatan berat bagi mereka yang traveling ke gunung hingga berhari-hari. Tak hanya badan saja yang harus fit, tas yang kita bawa pun harus kuat untuk membawa beberapa barang yang kita perlukan. Tas yang digunakan pun harus sesuai dengan kebutuhannya. Ga cocok kan kalau kita traveling gunung memakai tas kecil dan ga kuat? Bisa-bisa nanti talinya putus ditengah jalan dan akan merepotkan, bahkan membahayakan keselamatan kita. Hihii..

Beberapa waktu yang lalu saya direkomendasikan oleh teman saya untuk menggunakan produk tas dari Sollu. Saya pun sedikit kaget, ternyata modelnya sangat beragam, ikece dan kekinian banget. Bagi saya, tas dari Sollu ini sangat sporty dan cocok banget untuk kamu yang menyukai dunia traveling dan hunting ke tempat anti mainstream. Dan nampaknya setiap bulan setelah saya gajian, saya akan beli terus nih produk dari Sollu bags karena ketagihan dengan modelnya yang sporty, beragam dan harganya juga sangat murah. The last not but least, Sollu bags ini sangat cocok buat jadi partner temen traveling dan petualangan kamu guys!

Iklan

2 thoughts on “Traveling Asik With Sollu Bags

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: