Ngeksis di Jembatan Gantung “Alas Labirin Sarasvati”

Banyak tempat di Bandung yang bagus untuk dijadikan lokasi berfoto. Mulai dari tempat wisata, sarana publik, hingga alam terbuka. Bandung yang kawasannya dikelilingi oleh beberapa gunung menjadikan Bandung menjadi kawasan yang sejuk dan dikelilingi oleh hutan yang hijau. Salah satu kawasan di Bandung yang banyak terdapat hutan hijau adalah kawasan Lembang.

Di kawasan Lembang ini terdapat banyak hutan pinus dan terdapat tempat wisata alam. Di daerah ini terdapat jembatan gantung yang unik dan juga sempat dijadikan lokasi acara jalan-jalan malam yang diadakan oleh band indie terkenal di Bandung yaitu Sarasvati Band dalam acara #AlasLabirinSarasvati. Nama tempat itu adalah JEMBATAN GANTUNG “ALAS LABIRIN SARASVATI”..

DSC_0244

Jembatan Gantung “Alas Labirin Sarasvati”

Jembatan gantung ini adalah sebuah jembatan biasa yang melintang diatas sungai kecil dibawahnya. Jembatan gantung ini cukup unik karena saat kamu melintas dan berjalan diatasnya maka jembatan ini akan sedikit bergoyang dan berbunyi. Jembatan gantung ini juga sangat unik bentuknya dan bagus buat dijadikan rekomendasi tempat berfoto kamu guys.

Jembatan gantung ini juga sempat dijadikan “pos” pada acara #AlasLabirinSarasvati yang dilaksanakan oleh @Sarasvatimusic & teh @Risa_Saraswati pada malam jumat tanggal 30 oktober 2014 yang lalu. Pada malam itu di jembatan ini disimpan pocong-pocongan yang sedang tertidur, kuntilanak yang digantung di pinggir jembatan dan sesosok hantu wanita yang duduk dan memberikan minuman pahit kepada peserta #AlasLabirinSarasvati. Serem dan menyenangkan saat malam itu.

Karena bentuk jembatan ini sangat unik maka saya pun akhirnya berfoto disini biar kekinian. Hahaa.. šŸ˜€

DSC_0238

DSC_0267-1

Lokasi/Alamat Jembatan Gantung “Alas Labirin Sarasvati”

Jembatan gantung ini terletak sekitar 100 meter dari kawasan Grafika Cikole Lembang dan berada di pinggir jalan sebelah kiri jika dari arah Kota Bandung. Di dekat jembatan ini terdapat pos penjaga yang menjaga pintu masuk jembatan ini menuju kawasan Jayagiri Lembang.

Jika ingin ke jembatan ini dari pinggir jalan dan gratis maka harus meminta izin terlebih dahulu kepada penjaga yang berada di pos ini yang terletak disebelah jembatan gantung ini. Atau bisa juga ke jembatan gantung ini dari arah kawasan hutan/paintball Jayagiri Lembang dengan membayar tiket masuk sebesar 5rb rupiah/orang.

Cerita lengkap, alamat serta rute dari Jembatan Gantung ini bisa langsung dibaca di buku “Jarambah Bandung”, linknya ada disiniĀ : http://goo.gl/6vhann

Happy wonderful traveling..

HOT NEWS! (#DiBawahLangitBandung)

1. Tempat wisata unik, murah dan hits di Bandung : http://wp.me/p1qhmy-u3

2. Tempat hunting foto unik, murah dan hits di Bandung : http://wp.me/p1qhmy-wq

TELAH TERBIT!! (Self publishing, tak tersedia di Gramedia/toko buku dan buku akan dikirim kerumah)

Buku & e-book ā€œJarambah Bandungā€, berisi 40 lebih tempat unik dan anti mainstream di Bandung. Terbitan nulisbuku.com dengan harga buku Rp. 64.500. Selengkapnya baca disini : http://goo.gl/6vhann

full cover

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: