Running Man ke Indonesia untuk Tanding Sepakbola

(Follow penulis melalui twitter di akun @ridwanderful)

Baru aja tadi pagi pas mau berangkat kerja ke sekolah temen saya yang suka Korean pop dan suka banget sama acara “Running Man” bilang. “Wan, wan acara Running Man mau ke Indonesia. Ayoo temenin nonton!”.

Saya sendiri sih ga begitu ngafans banget sama yang namanya K-Pop tapi sedikit-sedikit ngerti (ngerti karena kebanyakan di doktrin sama temen yg suka K-Pop) dan saya pun tahu dan terkadang suka nonton yang namanya “Running Man”. Menurut saya acaranya keren, kocak dan menghibur banget. Nahh buat kamu nih para penggemar Running Man kayaknya bakalan seneng banget karena tim dari Running Man bakalan ke Indonesia. Hal ini diumumkan ketika kumpul media Asian Dream Cup 2014 pada selasa (25/3), JS Foundation dan SH Entertainment pun akan membawa Asian Dream Cup ke Indonesia. Uwooww banget kan?

Katanya sih acara ini akan bertema “Run for Dream” dan event ini di urus langsung sama JS Foundation yang bertujuan untuk menggabungkan dunia dengan semangat sepakbola. Yaa bertepatan juga kan dengan tahunnya piala dunia nanti? For your information gelaran amal ini juga pernah dilaksanakan sebelumnya di Vietnam, Thailand dan China. Tujuan utamanya sih untuk memperkenalkan sepakbola Korea ke dunia. Kira-kira bakalan kocak atau serius yaa ketika para agent Running Man ini main bola? Penasaran kan?? Hihii..

Kata info dari Korean Updates saat konferensi pers yang digelar di Ice Palace Lotte Shopping Avenue acara yang akan digelar nanti adalah pertandingan sepakbola persahabatan antara JS Friends dengan tim Indonesia All-Stars yang ditargetkan akan dilaksanakan pada tanggal 2 juni di Stadion Gelora Bung Karno. Kayaknya acara nanti bakalan rame banget, semua penggemar bola dan penggemar Running Man bakalan tumplek jadi satu. Siap-siap deh Gelora Bung Karno penuh sama teriakan dari kedua fans itu. Hihii.. 😀

Nahh, untuk tim dari Indonesia sendiri akan dibintangi oleh Bambang Pamungkas, salah satu pemain bola favorit yang dimiliki oleh Indonesia. Dan pemain Running Man yang dikabarkan akan hadir adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. Hmm, kira-kira apakah tim Running Man juga akan membawa artis dari K-Pop seperti Super Junior, Shinee, Girls Generation dan yang lainnya?? (Aaakkkkk!! *teriak ala penggemar K-Pop yang histeris*)

Ohyaa catet nih tanggal pengumuman tiket katanya bakal diumumin dan dijelasin pada tanggal 5 april nanti melalui Dreamers Radio dan KiosTix sebagai penjual tiket resmi Asian Dream Cup 2014 di Indonesia nanti. Dapet bocoran juga katanya tiket ini bakalan di banderol dengan harga berkisar antara 100rb – 2 juta rupiah. Nah, buat kamu yang pengen nonton secara langsung secara lebih jelas nampaknya harus nabung dan jangan kebanyakan jajan dulu mulai dari sekarang yaa? So, are you ready for Running Man in Indonesia??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: