Tempat Kuliner

Kedai Ramen Favorit di Bandung

Tak dapat dipungkiri serangan Negara Jepang dan Korea telah merambah ke Indonesia. Mulai dari bidang fashion hingga kuliner. Nahh buat kamu para pecinta kuliner nampaknya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mie ramen? Sudah mencicipi berapa kedai ramen di Bandung? Buat yang tidak punya listnya siap-siap untuk menjelajah satu demi satu kedai ramen yang ada di list pada edisi kali ini. Selamat berwisata kuliner!

1. Mie Reman (@Mie_Reman)

oke-2Photo by : citizenmagz.com

Buat para pecinta ramen dengan level kepedasan yang super harus nyobain nih yang namanya mie reman. Level ramen ini tersedia dari mulai level 1 hingga level 5+. Buat kamu yang sangat suka dengan makanan yang pedas langsung aja coba level 5+ dan rasakan sendiri kepedasan dari reman ini. Harganya sangat terjangkau yaitu hanya 11rb rupiah dengan pilihan kuah original, shoyu dan curry dan bisa ditambah pula dengan topping seperti bakso dan sosis yang tak kalah enaknya. Selain mie ramen kedai ini juga menyediakan ramen goreng yang reccomended untuk dicoba.

Jalan Teuku Umar
Jalan Braga No. 36
Jam Buka : 10.00 – 22.00

2. Sumo Ramen Bar (@SumoRamenBar)

sumoPhoto by : http://www.inagurasi.com

Kedai ramen ini memiliki pilihan rasa yang cukup beragam seperti shoyu, miso, tomyum, curry hingga korean popstar. Dari segi ukuran ramen ini memiliki ukuran yang beragam seperti porsi standar dan porsi super gede buat kamu yang sangat lapar dengan ramen yaitu menu ultimate ramen dengan mangkuk ramen yang sangat besar dan jumbo. Bila kamu kepedasan dan ingin minum kamu bisa juga pesan ice tea dengan ukuran yang jumbo. Dijamin tidak akan kehausan saat makan ramen disini. Harga ramen disini yaitu berkisar sekitar 18rb-an.

Jalan Tubagus Ismail No. 22
Jalan Ciumbuleuit No.70
Jalan Ir. H. Juanda (Dago) No. 343
Jam Buka : 15.00 – 22.00

3. Heidami Ramen (@HeidamiRamen)

8c235f89a8143a28a1d6067e959dd8581634Photo by : groupon.co.id

Heidami ramen adalah salah satu ramen yang cukup dikunjungi oleh para pecinta ramen yang ada di Bandung. Di kedai ini tersedia ramen dengan berbagai kuah dan rasa serta berbagai topping yang beragam. Harganya pun sangat terjangkau buat kamu para pelajar dan mahasiswa yaitu sekitar 13rb-an saja bisa kamu dapatkan untuk semangkuk ramen. Kedai ini mengusung konsep dengan cara lesehan yang menambah keunikan dari kedai ramen ini.

Jalan Tamansari
Jam Buka : 12.00 – 21.00

4. Jigoku Ramen (@Jigoku_Ramen)

Jigoku-Ramen1-300x225Photo by : bandung.bisnis.com

Kedai ramen ini sangat laris sehingga banyak sekali yang ingin merasakan kenikmatan dari ramen ini. Terkadang jika kamu datang ke tempat ini mungkin saja kamu berada pada antrean waiting list. Untuk lebih nyaman sebaiknya datang lebih awal untuk mencoba ramen ini yang tersedia dengan 24 pilihan toping dan 5 pilihan kuah yang bisa kamu pilih. Tak hanya rasanya yang enak, tempatnya sangat couzy tempat ini begitu memanjakan para pelanggannya dengan fasilitas seperti Ramenticramen (nonton film romantis), Ramentaiment (nonton DVD konser), Ramenmaen (nonton film kartun), hinggaΒ  Scaryramen (nonton dalam keadaan gelap dengan film horor). Semua fasilitas itu bisa kamu rasakan dengan harga ramen yang berkisar 15rb-an keatas.

Jalan Cikutra No. 143 (Dekat Gedung Universitas Widyatama Pasca Sarjana)
Jam Buka : 12.00 – 21.00

5. Kuma Ramen Joint (@KumaRamenBDG)

acf4b89d3d503d8252c9c4ba75ddbf6deb06b9db06012a7a4179b8f3cb5384d3Photo by : groupon.co.id

Kuma ramen memiliki cita rasa yang khas yang membedakannya dengan ramen yang lainnya, toppingnya pun sangat beragam khususnya udon dan donburi yang sangat enak di lidah para pecinta ramen. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar 22rb-an keatas.

Jalan Cimanuk (Dekat Gedung Sate)
Jalan Cipaganti
Di Bober Cafe
Jam Buka : 17.00 – 22.00

6. Pick Mie (@Pick_Mie)

3b5aaf829dae3f967c8c971cac4b87bfPhoto by : @pick_mie

Kedai ramen yang satu ini sangat unik yaitu dengan rasa yang berbeda dan dengan topping tambahan yang unik seperti tambahan jagung, jamur kuping, sayuran dan rasa dari jeruk nipis yang membuatnya semakin mantap dan maknyos dilidah para pecinta ramen. Kedai ini lebih tepat kamu datangi ketika akan datang atau telah mengunjungi daerah Bandung Selatan seperti daerah wisata Ciwidey dan Pangalengan. Tak hanya menyediakan ramen kedai ini juga menyediakan bakso yang enak dan menyediakan diskon atau potongan harga yang berbeda setiap harinya.

Jalan Terusan Kopo Km 15,5

7. Kedai Ling-Ling (@Kling_ling)

IMG_3426Photo by : duniaicip-icip.blogspot.com

Kedai ramen yang khas dengan warna merah ngejreng gonjreng ini tak bisa dilewatkan buat kamu para pecinta ramen. Rasanya yang khas membuat kamu untuk balik ke kedai ini. Kuah dari ramen ini memiliki kekhasan yang membedakannya dari ramen lainnya. Harganya pun sangat cocok dikantong khususnya para pelajar dan mahasiswa. Dengan kekhasannya tak heran jika banyak wisatawan domestik yang menyempatkan ke kedai ini.

Jalan Geusan Ulun 1
Jalan Sukajadi No. 157

8. Ucings Ramen (@ucingsramen)

Bkcpz0zCYAA8h5C.jpg thumbPhoto by : @ucingsramen

Lokasi dari kedai ini sangat strategis buat kamu yang senang berwisata fashion atau mencari distro khas Kota Bandung, karena kedai ramen ini berada di tengah-tengah distro yang cukup terkemuka di Bandung. Jadi setelah lelah mencari dan berbelanja baju tidak ada salahnya untuk mampir dan mencicipi ramen dengan rasa rempah yang khas. Harga dari setiap porsi ramen ini berkisar sekitar 15rb-an saja.

Jalan Trunojoyo No. 23

Baca juga artikel lainnya : Tempat Makan Murah, Enak dan Unik di Bandung >> http://wp.me/p1qhmy-p7

Suka sama cerita di blog ini? Beli juga yuk kaka novelnya! (Self publishing, ga ada di toko buku dan hanya via online)

Link pemesanan klik disini : http://nulisbuku.com/books/view_book/6460/lintasan

Novel LINTASAN

Iklan

One thought on “Kedai Ramen Favorit di Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s