Sedikit Kisah Mengenai Lagu “Diantara”

Sudah sejak lama sekali saya ingin menuliskan lagu yang simpel ini di blog pribadi saya. Lagu ini sangat simpel dan pendek, dan sudah beberapa kali pula saya mendengar lagu ini dinyanyikan oleh salah satu band favorit saya yaitu Sarasvati Band (@sarasvatimusic).

Kata teh Risa Saraswati (@risa_saraswati) lagu ini adalah salah satu lagu kesukaan teman-teman hantunya yaitu Peter, Hans, Hendrik, William dan Janshen. Dan kata teh Risa jika kamu menyanyikan lagu ini maka mungkin saja Peter dan kawan-kawannya sedang berada disamping kamu untuk mendengarkan kamu bernyanyi.

Kamu mau tahu liriknya seperti apa? Hmm, mungkin kamu juga sudah mengenal lagu itu lebih dulu daripada saya. Okee seperti ini dia lirik lagu “Diantara” itu :

“Diantara banyak anak yang ada di dunia
Dan berapa jumlah ibu yang telah mengasuhnya
Banyak anak membutuhkan kasih sayang dan bimbingan
Pendidikan diperlukan menjelang masa depan”

Nahh itu dia lirik lagu yang saya maksud, gimana kamu pernah mendengar lagu itu sebelumnya?

Dan coretan kecil milik teh Risa Saraswati itu pun ditorehkannya kedalam satu halaman di novel kedua miliknya yang berjudul “Maddah” pada hal 66. Dan ada satu kutipan menarik yang ada di halaman itu :

“Siapa pun di antara kalian yang membaca tulisan ini, jika tahu lagu ini ciptaan siapa dan ditujukan untuk program apa, beritahu aku! Karena kini, mereka mulai memaksaku untuk merekamnya seperti lagu “Boneka Abdi”. (Maddah, hal 66)

Tuh, buat kamu yang pernah tahu itu lagu ciptaan siapa ayoo beritahu teh Risa Saraswati (@risa_saraswati), mungkin saja setelah diketahui siapa pengarangnya ia akan merekam lagu ini dan masuk kedalam album terbarunya, dan mungkin saja kamu akan dapat upeti atau hadiah emas berkilo-kilo dari teh Risa. Hahahaa.. *hanya berkhayal dan bermimpi*

Dan jujur tak hanya teh Risa bersama teman-teman hantunya Peter, Hans, Hendrik, William dan Janshen yang mulai tergila-gila dengan lagu ini. Kini aku pun mulai tergila-gila dengan lagu ini dan terkadang sering menyanyikannya saat dikelas. Maukah kamu menyanyikannya bersamaku dan bersama mereka?

@ridwanderful

Suka sama cerita di blog ini? Beli juga yuk kaka novelnya! (Self publishing, ga ada di toko buku dan hanya via online)

Link pemesanan klik disini : http://nulisbuku.com/books/view_book/6460/lintasan

Novel LINTASAN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: