Kisah Absurd DMK 2011 (Part II)

Alhamdulillah sesuatu banget yaa setelah saya posting “Kisah Absurd DMK 2011 (Part I)” pada blog saya sebelumnya dan sekitar 4 jam setelah itu udah banyak orang yang baca dan like postingan tersebut, bahkan ada yang request saya buat nulis kisah selanjutnya. Entah karena ceritanya yang konyol atau emang yang nulisnya berbakat jadi novelis. Aamiiinn.. *nepuk-nepuk dada*. Ahahaa.. 😀

Karena banyaknya permintaan dari temen-temen semua, akhirnya saya dibantu oleh tabby (nama tablet kesayangan) bikin artikel lagi tentang DMK 2011 Tingkat Nasional bulan lalu..

Ini dia kisahnya, cekidooottt.. 😀

(Kalo belum baca kisah DMK 2011 yang Part I nya, silakan baca dulu yaa. Ehehee.. :D)

Angkot Berhantu Alias Tanpa Supir..

Kisah ini terjadi kurang lebih seminggu sebelum DMK 2011 Tingkat Nasional diselenggarakan, Saat itu adalah hari jumat dan ketika itu sore hari sebagian panitia tengah mengadakan rapat untuk membahas mengenai obervasi ke Pondok Pemuda Cibodas, Cianjur. Disana kita rapat mengenai waktu yang pas untuk pergi kesana dan akan menggunakan angkutan apa, apa mau bus, angkot atau motor yang akan digunakan.

Sebelumnya kami sempet pusing milih kendaraan yang akan dipilih, karena sebelumnya kita udah boking ke UPI sendiri untuk menyewa bus, ehh ternyata ga bisa dipake karena akan dipake sama pihak UPI. Yasudah kita cari ke yang lain, akhirnya dari tim logistik mencari ke Geger Kalong untuk menyewa truk TNI yang ada disana, dan lagi-lagi ternyata truk itu juga dipakai. Haduuuhh yaa malang betul nasib kita. Rasanya itu yaa kaya ditusuk-tusuk jarum.. Cekiiiitt cekiiitt.. *korban iklan*. Wahahaa.. 😀

Akhirnya pilihan terakhir kami adalah dengan cara menyewa angkot dan dipilihlah angkot lembang untuk survey keesokan harinya..

Saat keesokan harinya, pagi itu saya mendapat sms jarkoman dari sekretaris DMK yang berisikan agar berkumpul dikampus pada pukul 06.00 WIB. Saat di tengah perjalanan menuju tempat berkumpul dari kejauhan udah keliatan angkot berwarna hijau yang siap mengantar kami ke Cianjur, saat itu panitia yang datang belum semuanya dan hampir setengah jam menunggu agar semuanya berkumpul.

Akhirnya semua panitia sudah berkumpul semua, kita pun masuk kedalam angkot dan siap untuk berangkat. Dan tiba-tiba ada panitia yang berkata, “Ini mana tukang angkotnya?? Kok ga keliatan??”

Saat itu Radi Suhardiman yang penanggung jawab angkot mencoba menelpon tukang angkot tersebut, “Hallo mang, ini angkot ga ada supirnya??”. Lalu si tukang angkot berkata, “Iyaa, itu angkot emang ga ada supirnya, kan sewanya tanpa supir..”

Sontak suasana pun hening sejenak melihat kekonyolan yang dibuat oleh Radi Suhardiman sebagai seksi logistik, semua panitia yang ada disana tertawa terbahak-bahak. Haduuuhh yaa baru kali ini saya sewa angkot tanpa supir, siapa yang mau nyupir?? Bahahaa.. 😀

Akhirnya setelah ditelfon si tukang angkot itupun datang dan bersedia untuk mengantar ke Cianjur walaupun dengan tambahan biaya..

Haduuuhhh yaa dasarrr Radi Suhardiman konyol. Takol pake pacul geura. Hahahaa.. 😀

Yaapp, itulah kisah kami saat survey ke Cianjur. Mau tau kisah selanjutnya?? Tunggu aja yaa.. 😀

Pesan saya, “Kalo mau sewa angkot tanya dulu yaa harganya berapa, dan yang terpenting harus ada yang nyupirin nanti. Ehh satu hal lagi liat dulu bannya lengkap apa ga?? Jangan-jangan kurang satu dan Cuma 3 buah. Wahahaa.. :D”

Kisah ini saya dedikasikan untuk :

1. Semua Panitia DMK 2011 Tingkat Nasional yang sudah berjuang bersama mensukseskan acara DMK tahun ini..

2. Radi Suhardiman sebagai seksi logistik dengan kekonyolannya yang sudah menginspirasi kisah ini

3. All people yang sudah membaca artikel ini, Thank you.. *big hugs*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: