Coretannya Ridwan

Sebuah Kisah di MOKAKU 2011

Kisah ini terjadi pada saat MOKA (Masa Orientasi Kampus) di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), pada saat itu kebetulan saya jadi panitia dan diamanahi jadi sie acara MOKA UPI 2011. Setelah beres penutupan MOKA di Gymnasium saya duduk” bareng panitia yang lain dan dari belakang ada MARU yang bilang “Kang kita jadi difoto kan yaa??”.

Foto?? lohh lohh ada apa ini?? Pas saya liat dia adik kelas di Adpend (Administrasi Pendidikan), ternyata dia dapet sms jangan dulu pulang karena ada sesi foto bareng. Kok saya ga tau yaa?? Yaudah disana saya langsung sms Ketua BEM Adpend, kata beliau memang ada agenda untuk foto bareng tapi itu pun kalo mereka mau. Dan ternyata hampir semua anak (sekitar 30an orang) udah standby dibelakang saya. Waahh wahh nampak seperti demo pada saat itu.
Dan tanpa pikir panjang lagi langsung saya giring (bukan nama vokalis group band) adik kelas Adpend ke daerah FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan).

Dan Alhamdulillah disana juga ada anak Adpend yg lainnya (Anggota DPM Adpend) dan saya ajak aja mereka buat foto bareng kita, dicari” Panitia Adpend yang lain pada ga ada yaudah kita mulai aja fotonya..

Dan ini dia wajah-wajah lucu (nampak masih muda) Administrasi Pendidikan Angkatan 2011. Jreng jreng..

Foto selanjutnya bareng panitia, sayang banget yang ada disana cuma ada 4 orang termasuk saya (saya yg pke handband oranye)

Foto selanjutnya.. πŸ˜€

Nahh itu dia foto perdana saya bareng adik kelas yang cantik” dan cakep”, calon pemimpin bangsa dan calon menteri pendidikan. Tapi ingat yaa saya Calon Presidennya. Amiiinn.. πŸ˜€

Kalo liat foto ini jadi inget masa muda dulu, waktu itu pun saya melakukan hal yang sama, foto satu angkatan dan pakai jas almamater yang baru dibagiin.. (walaupun agak sedikit besar ukurannya). Hahaa.. πŸ˜€

Terakhir pesan saya sebagai kakak kelas kalian, semangat terus yaa di Adpend. GANBATTE..
HIDUP MAHASISWA..!!!

Iklan

2 thoughts on “Sebuah Kisah di MOKAKU 2011

    1. @Agung : Pertanyaan apa yaa? Sepengalaman saya sih ga ada pertanyaan, hanya tugas harian dan tugas kelompok saja sperti harus membawa beberapa barang bawaan. Ga ribet dan menyenangkan kok πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s