Coretannya Ridwan

Happy Idul Fitri (Ucapan Hari Lebaran)

Udah jadi kebiasaan nih dan bahkan jadi hal yang wajib untuk ngucapin “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin” di hari lebaran. Tapi kalo cuma ngucapin kata itu aja kurang asik dan biasanya kita bikin pantun atau merangkai kata-kata yang indah buat diucapin atau dikirim lewat sms pas hari raya itu.

Nahh buat kamu yang bingung mau nulis sms apa buat dikirim ke orang spesial, nihh saya kasih beberapa kata ucapan Idul Fitri yang cukup unik dan keren, yang sebagiannya saya dapet dari teman-teman dan sahabat terbaik yang sms saya. Ayoo semangat buat nulisnya yaa.. 😀

(Artikel ini saya tulis dan dispesialin buat keluarga, sahabat dan temen-temen saya khususnya dan para pembaca pada umumnya. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin yaa..)

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

1. SURAT PERMOHONAN MAAF
No : 001/1432/H

MENIMBANG :
Banyaknya dosa yang disengaja maupun tidak.

MENGINGAT :
Semua salah yang pernah diperbuat.

MEMPERHATIKAN :
Q.S. Ali Imran : 134-135

MEMUTUSKAN :
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Atas segala dosa perkataan dan perbuatan selama ini
“Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H”

Bandung, 30 Agustus 2011

Ttd,
Ridwan Nur Arifin dan Keluarga

2. Terselip khilaf dalam canda
Tergores luka dalam tawa
Terbelit pilu dalam tingkah
Tersinggung rasa dalam bicara
Minal Aidzin Walfaidzin
Saya dan sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin
Semoga kita semua mendapat ridho Allah Swt.

3. Mohon delete semua file iri dan benci
Remove folder of mistake
Shutdown semua prasangka buruk
Restart a new sheet in our life
Mohon kiranya dimaafkan segala khilaf dan semoga di hari yang fitri ini menjadikan diri kita jauh lebih baik
Amiiinn..

4. Watashi ga ima made no machigai koto to shitsurei koto ga attara, oyurushi ni natte kudasai
Kalo saya ada kesalahan dan kekurang sopanan sampai saat ini, mohon dimaafkan

5. Sebelum HCl jadi basa
Sebelum NaCl jadi manis
Tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi dr buret hatimu..

Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin

6. Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyuman
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf..

Taqaballahu minna waminkum
Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin

7. Let’s write all the mistake down in the sand
And let the win of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri
Taqaballahu minna waminkum
Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin

8. Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Aku ingin jadi orang pertama yang meminta maaf
>> Untuk orang yang MENYAYANGIKU :
Makasih telah membuatku menjadi orang yang begitu sempurna
>> Untuk orang yang pernah MENYAKITIKU :
Makasih telah mengajarkanku arti kesabaran dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yang kurasakan
>> Untuk orang yang pernah AKU SAKITI :
Maafkanlah kekhilafanku. Aku hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan
>> Untuk SAHABATKU :
Mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun tidak dapat dipungkiri lagi kalau aku sangat membutuhkanmu
>> Untuk orang yang pernah MENCINTAIKU :
Makasih telah memberi warna cinta dalam kehidupanku

9. Selamat Hari Raya Idul Fitri
Sebelumnya saya mau minta maaf atas semua KESALAHAN yang pernah diperbuat..

Mulai dari A-Z
meliputi :

A-ngkuh
B-ohong
C-uek
D-engki
E-jek
F-itnah
G-osip
H-ina
I-ngkar
J-utek
K-ejam
L-upa
M-arah
N-akal
O-lok-olok
P-elit
Q-ikir
R-ese
S-otoy
T-ega
U-sil
V-itnah (lagi)
W-ahh apa lagi yaa??
X-kitin hati dan
Y-ang aneh-aneh kayak
Z-ewot

Sekali lagi saya minta maaf yaa..
Taqaballahu minna waminkum
Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s